Potret Antusias Peserta Lomba mengikuti TAC Semarak Perpajakan & Akuntansi 2019



Semarak Perpajakan & Akuntansi 2019 merupakan event besar  tahunan terakhir dalam program kerja Himade. Semarak perpajakan dan akuntansi 2019 terdiri dari tiga acara;

  1. Tax Accounting Competition,  Bertemakan “ Asah Strategi dan Kemampuanmu dengan Semangat Berkompetensi Melalui Tax and Accounting Competition” adalah acara perlombaan seputar  pajak dan akutansi yang diadakan oleh himade setiap tahunnya. Yang pesertanya terdiri dari Siswa(i) ditingkat SMA dan SMK sederajat.
  2. Ceremonial Victory, Bertemakan “ Mengukir Kenangan Dalam Harmoni kemenangan" merupakan acara penyerahan hadiah untuk pemenang lomba , tidak hanya penyerahan hadiah juga ada acara makan bersama.
  3. Tax On Seminar, Acara seminar yang bertema “ Pengaruh Trasnformasi Digital Terhadap Pola Pikir Generasi Milenial “. Banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang bisa kita dapat dalam memperkuat wawasan kita mengenai perpajakan.
Salah satu acara yang banyak diminati yaitu Tac & Accounting Competition dimana ajang para peserta menambah prestasi dan memperebutkan piala juara I, Pada tahun ini lumayan banyak sekolah sekolah yang mendaftarkan tim nya untuk bersaing dalam ajang ini. Lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu dalam bentuk tim dan individu. ada beberapa babak yang harus dilewati peserta untuk bisa lanjut ketahap final, tentu saja mereka berhadapan dengan persaingan ketat. Semua kemampuan dan pengetahuan mereka mengenai pajak dan akuntansi di ujikan disini. yuk! lihat bagaimana antusias para perseta dalam mengikuti perlombaan.

Berikut Potret Antusias Peserta Lomba TAC Semarak Perpajakan & Akuntansi 2019.

  •  Tim yang mewakili sekolahnya masing - masing sedang mengerjakan soal yang diujikan nith teman.
  •  Mereka  semangat sekali dalam mengerjakan soalnya ya teman.


  • Sepertinya mereka sedang kebingungan nih teman, hayoo siapa yang bisa bantu? hihi


  • Fokus banget nih ngerjain soalnya. 


  • Nah, ini peserta untuk kategori individunya teman. 


  • Serius sekali nih ngerjain soalnya. semoga hasilnya bagus ya




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Sumpah Pemuda

Puisi : Bullying Impact

Artikel ( 1 MUHARAM / TAHUN BARU ISLAM 1440 HIJRIAH )