[PENDAFTARAN FLS]





Hai kawan2 berhubung pendaftaran peserta FEB life Skill tersisa H-2 dan kalian yang masih bingung apa itu FEB Life Skill atau FLS?

FEB Life Skill secara umum merupakan ajang untuk pembekalan mahasiswa baru khususnya para organisatoris untuk lebih mengenal lingkungan organisasi di dunia perkuliahan yang tentunya berbeda dengan organisasi di tingkat Sekolah Menengah Atas.

Siapa saja yang boleh mengikuti kegiatan ini?

Nah! FEB Life Skill (FLS) ini tidak hanya ditujukan untuk anggota ORMAWA saja tetapi juga terbuka untuk semua mahasiswa FEB sendiri mengingat kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan.

Gimana sih kegiatannya?
Kegitannya ini kece gila guys gak Cuma Inbound tapi juga outbound. Acaranya sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada hari Jum’at (19/5) untuk inbound yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam. Untuk kegiatan inbound nya kalian akan mengenal dan belajar banyak tentang Public Speaking kebayangkan di masa sekarang gimana Public Speaking berperan penting dan bakal berguna banget buat kalian kedepannya. Untuk outbound nya sendiri akan dilaksanakan selama dua hari (20-21 Mei) di Taman Hutan Raya, Sultan Adam, Mandiangin. Akan ada beragam kegiatan kaya travelling, camping, dan beragam kegiatan lainnya yang akan melatih leadership kalian dan juga mengasah kepekaan terhadap alam sekitar. Eittss tentunya akan ada games-games seru yang akan melatih kalian untuk bekerja sama dalam team.

Kenapa harus join FLS?
Nah ini nih pertanyaan KLASIK, LEADERSHIP kan bisa dipelajari dimana aja, PUBLIC SPEAKING bisa didapat dimana aja kenapa harus FLS? Okehh gini guys seperti yang udah dijelasih diatas yahh kalian disini gak cuma belajar leader sama public speakingnya doang tapi juga sebagai wadah kalian beradaptasi dan lebih mengenal tentang gimana kehidupan organisasi di kampus khususnya di lingkungan FEB Unlam sendiri, kalian juga akan dapat relasi, teman yang sebelumnya gak kalian kenal. FLS merupakan ajang yang tepat buat kalian untuk menggali potensi besar dalam diri kalian yang selama ini terkubur, tenggelam, tertidur *ehhh

Jadi tunggu apalagi! Daftarkan diri kalian sekarang juga guysss!!!

 Untuk info lebih lanjut?
ASK US 📱
Dede Pahmi Ramadany - 082254610305
Ervana Aisyah Fernanda - 081251771038

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Sumpah Pemuda

Puisi : Bullying Impact

Artikel ( 1 MUHARAM / TAHUN BARU ISLAM 1440 HIJRIAH )